Mitra Samase: Informasi Kerjasama, Syarat dan Ketentuan

Mitra-Samase

Bersamaan dengan ini, akan kami sampaikan informasi penting seputar mitra Samase lengkap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semoga apa yang kami sajikan dalam tulisan ini bisa memberikan penjelasan yang lengkap untuk kamu yang ingin bekerjasama dengan Samase.

Silahkan simak ulasannya yang berikut ini, lets check this out:

Mitra-SamaseSumber Gambar ini dari Dokumen Samase

Sekilas Mengenai Fashion Muslim

Pastinya kita semua sudah mengetahui kalau negara yang kita cintai ini merupakan negara muslim terbesar di dunia, iya kan? Warga negara Indonesia yang beragama Islam jumlahnya mencapai lebih 209 juta jiwa atau sekitar 87% populasi Indonesia.

Tentu ini menjadi data yang menggambarkan betapa besarnya potensi industri fashion khusus muslim di tanah air. Di tambah lagi jika kita bisa bermain ekspor maka terbuka peluang dari negara-negara muslim di dunia.

Tidak cukup sampai disitu, fenomena hijrah yang terjadi di masyarakat saat ini membuat “kue” industri ini semakin berisi. Ya, “kue” dalam bisnis fashion muslim ini tidak hanya semakin besar namun juga semakin berisi. Bagaimana tidak? tentu mereka yang baru hijrah ini ingin berpenampilan syar’i, bukan begitu?

Tentu saja ini merupakan sebuah peluang besar untuk kita yang ingin masuk di dalam industri fashion muslim ini. Bak gayung bersambut, Samase membuka peluang kerjasama untuk menjadi agen di seluruh wilayah Indonesia.

Lainnya :  Mengenali Bagaimana Cara Menjadi Reseller Samase

MItra Samase

Samase Membuka Mitra Kerjasama Keagenan untuk Seluruh Wilayah Indonesia

Alhamdulillah, hingga saat ini Samase sudah memiliki ratusan mitra yang terbesar diseluruh nusantara. Dan Samase masih membuka mitra kerjasama berupa keagenan kepada siapapun diseluruh wilayah Indonesia.

Samase berupa membuat produk-produk yang selaras dengan permintaan pasar. Dan di bawah ini adalah beberapa produk unggulan dari Samase:

  • Kemeja Koko.
  • Baju Kurta.
  • Koko Kurta.
  • Baju Ghamis.
  • Baju Jubah.
  • Baju Kaftan.
  • Aneka Peci.
  • Celana Sirwal.
  • Celana Sarung.
  • Rompi Sholat.

Dan tentunya masih banyak lagi produk-produk unggulan dari Samase.

Lainnya : Informasi Mengenai Dropship Samase Beserta Syarat dan ketentuannya

Mitra Samase

Kenapa Harus Samase?

Tentu saja ada banyak alasan yang membuat kenapa kamu harus memiliki Samase. Dan di bawah ini adalah beberapa alasan kenapa harus Samase:

  1. Highest Quality of Material (Bahannya begitu berkualitas).
  2. Limited Edition (dibuat dengan terbatas perseriesnya).
  3. Up to Date and Latest Design (desainnya modern nan kekinian).
  4. Service Excellent (berupaya memberikan pelayanan terbaik).

Tentunya shobat kenal betul dengan kualitas dari produk-produk Samase, bukan begitu? Insya Allah, setiap pelanggan Samase tahu betul bahwa produk-produk Samase memiliki kualitas yang nomor wahid.

Perlu untuk shobat ketahui bersama bahwa produk-produk Samase dibuat di pabrik-pabrik yang berstandar ISO 9001. Singkatnya ISO 9001 adalah sertifikasi yang berorienstasi kepada layanan pelanggan dan standar manajemen mutu.

Dengan ini, Samase berupaya untuk memenuhi atau melampaui kepuasan pelanggan dalam hal fungsi produksi,  kualitas, dan juga kinerja,

Mitra Samase : Informasi Seputar Kerjasama, Syarat dan Ketentuan

Untuk shobat yang ingin kerjasama dengan Samase, bisa kontak kami di 0878 3123 1015 (bisa ditelpon atau whatsapp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like