Owner Samase Bercerita Kisah Perjalanan Bisnisnya

Owner Samase

Bersamaan dengan ini akan kami sampaikan informasi mengenai owner Samase yang menceritakan kisah perjalanan bisnisnya membangun brand tersebut.

Semoga apa yang dikisahkannya bisa menjadi referensi atau rujukan bagi kita yang ingin atau sedang membangun bisnis terutama di dunia fashion muslim/

Oke langsung saja kita simak bersama artikelnya yang berikut ini, check this out:

Owner SamaseSumber Gambar ini dari Dokumen Samase

Samase: It’s Different

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Samase, iya kan? Ya, ini adalah sebuah nama brand untuk baju, pakaian dan perlengkapan muslim pria.

Masyarakat muslim di tanah air mengenal Samase sebagai brand dengan produk yang berkualitas, selain itu model-model produknya begitu keren nan trendy.

Saat ini, produk-produk Samase begitu mudah menjangkau masyarakat di seluruh penjuru tanah air. Selain, Samase memiliki mitra-mitra yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Samase juga hadir di sosmed dan marketplace.

Produk-produk Samase begitu variatif, beberapa diantaranya adalah produk unggulan brand tersebut. Dan beberapa produk unggulan Samase diantaranya adalah kemko, kurta, ghamis, jubah, peci, sirwal dan masih banyak lagi.

Dengan slogannya It’s Different, Samase berusaha untuk membuat produk-produk terbaik yang berbeda dengan yang beredar di pasaran saat ini.

Owner Samase Bercerita Kisah Perjalanan Bisnisnya

Di bawah ini akan kami sematkan sebuah video dari kanal Samase TV yang menceritakan kisah perjalanan bisnis Samase dari 0 hingga sekarang.

Sebenarnya ini adalah sebuah wawancara Akhi Reda Samudera dengan CEO dan Founder dari brand Samase yaitu Bang Nier Marius.

Video yang berdurasi sekitar 16 menit dan 10 detik ini sangatlah inspiratif, ini bisa jadi referensi penting bagi kita yang ingin atau sedang berbisnis.

Hal-hal esensial dalam bisnis beliau bagikan dalam video ini seperti ketika memilih nama brand, saat produk kompetitor membuat hal yang serupa, sharing seputar membangun hubungan dengan pihak lain, dan yang lainnya.

Oia, video yang sama juga bisa kamu tonton di dalam kanal Youtubenya Akhi Reda disini https://www.youtube.com/watch?v=pkVjv8Bu4GA

Mungkin sekian dulu tulisan dari kami, semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk para pembaca yang budiman, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like